Jumat, 09 Mei 2008

BINTANG SPORT INDONESIA ceria , Aneh?!

. Jumat, 09 Mei 2008

Lisensi dokumen :
Copyright © 2007 LPM – BSI
Seluruh dokumen / materi di Lembaga Pers Mahasiswa – Bina Sarana Informatika dapat di gunakan , dimodifikasi dan di sebarkan secara bebas untuk tujuan bukan komersil ( non profit ), dengan syarat tidak menghapus atau merubah atribut penulis dan pernyataan copyright yang di sertakan dalam setiap dokumen / materi. Tidak di perbolehkan melakukan penulisan ulang , kecuali telah mendapat ijin terlebih dahulu dari LPM – BSI .Oleh : koko_fhu@yahoo.com



Hi pren . pa kabar ? gimana liburannya ? are you enjoy ?
Pren , lo tau ga , beberapa waktu lalu lembaga BSI baru aja ngadain acara Bintang Sport Indonesia ceria yang pesertanya adalah siswa – siswi SMU en SMK dari beberapa kota besar di Indonesia ( termasuk Jakarta tentunya –red ), grand finalnya di adakan di kampus BSI Cengkareng ( yang gedungnya warna orange ituu…he3 ).
Wiih…seru bro !
Ada lomba futsal , Basket en band plus ada bazaarnya lagi , pokonya seru deh en cukup membuat bangga plus sedih plus bingung juga , ngak ngertikan lo ? he3…
Pertama kali dateng , suara sound system sudah menggema menyambut dengan manisnya , kalau kita menolehkan pandangan ke sebelah kiri maka akan terlihat “kandang macan “ tempat atau arena pertandingan yang di peruntukkan bagi para atlet yang akan bertanding memperebutkan posisi sang jawara .
Menoleh kearah kanan dekat parkiran motor tampak berbaris dengan rapi meja – meja bazaar yang di isi oleh beraneka macam pameran dan barang dagangan para mahasiswa BSI .Paling kiri di isi oleh para mahasiswa dari jurusan Broadcase yang memamerkan film-film documenternya , kekanan sedikit ada kerajinan tangan dari mahasiswa BSI berupa ukiran – ukiran dari kayu dan akar bamboo . Wah … keren bro ! murah lagi !
Kekanan sedikit ada stan yang diisi oleh UKM BADARI , LPM dan SENAT CENGKARENG , mereka saling berdampingan.
Ada yang jual accessories , Makanan dan minuman ringan bahkan LPM sendiri selain meliput acara tersebut juga ikut serta menjual beberapa merchandise .
Seru deh pokoknya .
Tapi ada yang aneh !?
Dari Senat kok tidak ada yang jadi panitia atau pengurus acara tersebut ?
Hanya berpartisipasi mengisi bazaar saja , dan UKM pun hanya menempati ruang bazaar saja.
Mengapa demikian ?
Mengapa pihak lembaga tidak melibatkan mahasiswa pada event sebesar dan semeriah ini ? apakah mahasiswa BSI masih terlalu bodoh untuk membuat acara sebesar dan semeriah BINTANG SPORT INDONESIA ceria ini ? ataukah pihak lembaga memang tidak menginginkan mahasiswa turut serta ? ataukah memang para mahasiswa BSI benar – benar belum mampu menghandle acara sebesar dan semeriah acara ini ? mungkin ??? ( koko_fhu/lpmbsi/2007 )




Lembaga Pers Mahasiswa – Bina Sarana Informatika
Copyright © 2007 LPM – BSI

0 komentar:

 



Namablogkamu is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com