Rabu, 11 Juni 2008

Segera terbit Majalah Inspirasi Baru

. Rabu, 11 Juni 2008


Apa kabar pembaca setia Inspirasi? Telah terlewati tahun 2007 dan sekarang kita menjalani tahun 2008 dengan semangat dan harapan baru! Untuk hasil studinya? Mudah-mudahan dapat nilai yang bagus dan memuaskan tentunya! Kita juga ucapkan selamat bertugas untuk teman-teman semua yang mengerjakan Tugas akhir.

Bulan Februari-Maret adalah bulan-bulan perekrutan bagi elemen kampus BSI. Dari mulai UKM, senat begitu juga BEM. Genersi terus berjalan siring bertambahnya semangat baru dalam setiap estafet kepengurusan organisasi, apakah akan menjadi nahkoda yang baik dalam membawa perahu dan bendera masing-masing kelompok, atau justru membuat perahu tersebut bocor dan karam.

Menjadi sebuah kebanggan apabila organisasi yang kita jalani sekarang menjadi salah satu tempat untuk mengembangkan jati diri agar bisa lebih produktif dan bermanfaat, untuk itu diperlukan perjuangan yang cukup untuk mempersiapkan semua itu. Yang pasti itu dimulai dari diri kita masing-masing apabila ingin berubah maka berubahlah sesuai apa yang kita inginkan, dan juga untuk kebaikan organisasi dan lingungan sekitar kita.
Libur semester yang cukup panjang banyak dimanfaatkan elemen kampus untuk menjalankan agenda kerja mereka. Pelatihan organissai dan pelantikan pengurus baru serta mubes adalah kegiatan yang banyak dilaksanakan oleh Senat, UKM, dan BEM. Dan salah satu agenda besar dikampus ini adalah suksesnya acara MUBES IKBM BSI yang ke-III di Wisma Tugu Cibodas pada tanggal 29 Februari 1 dan 2 Maret kemarin.
Acara yang belangsung tiga hari dua malam tersebut sangat menguras waktu, energi dan biaya yang cukup banyak, dengan menghasilkan beberapa keputusan antara lain ditiadakannya porsi, pembahasan AD/ART khusunya pada berubahnya strukur atas garis komando menjadi koordinasi juga masalah kemahasiswaan. Diharapkan seluruh elemen dapat menjalankan hasil MUBES, demi terwujudnya kehidupan kampus yang stabil dan dinamis.
Kami melaporkan MUBES III IKBM sebagai laporan utama edisi kali ini, dan tentang penggunaan Flexi bagi mahasiswa semester I dan II menjadi liputan khusus selamat membaca.

( sumber : www.inspirasionline.com )

0 komentar:

 



Namablogkamu is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com